Logo Sriwijaya FC Format CDR dan PNG

Logo Klub sepak bola Sriwijaya FC ini berupa file vektor dengan format CorelDraw yang bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan percetakan atau untuk kebutuhan lain.


logo-sriwijaya-format-cdr

Profil Singkat Sriwijaya FC

Sesungguhnya sejarah menunjukkan bahwa Sriwijaya FC bukanlah tim asli yang lahir dari Sumatera Selatan. Pada 2004, Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan yang diwakili langsung oleh Gubernur yang saat itu menjabat, yaitu Syahrial Oesman, mengambil alih Persijatim Solo FC dari pemiliknya, Muhammad Zein.                                                                                                      
Sebelum ditambahi embel-embel Solo FC dan bermain untuk kota Solo, Persijatim tentu saja adalah klub asal Jakarta Timur. Namun, setelah mengambil alih, Sriwijaya FC memutuskan menjadikan klub tersebut berdiri pada 23 Oktober 2004. Awal keputusan mengambil alih Persijatim Solo FC menjadi Sriwijaya FC adalah karena  keberhasilan Provinsi Sumatera Selatan menjadi tuan rumah PON XIV pada tahun 2004. Fasilitas dan arena PON XIV dianggap mubazir bila tidak dimanfaatkan. Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, yang saat itu dipimpin Gubernur Syahrial Oesman, memutuskan membeli klub sepakbola agar Stadion Gelora Sriwijaya. Terlebih, dana pembangunan stadion tersebut memakan biaya hingga miliaran rupiah dan dengan adanya tim sepakbola, Gelora Sriwijaya tidak mubazir pembangunannya.

Download Logo Sriwijaya FC

Untuk logonya tersedia dengan format file CDR (CorelDraw) dan PNG. Silahkan download secara gratis daripada harus mendesain ulang sendiri karena akan membuang waktu terlebih apabila belum sepenuhnya memahami aplikasi desain grafis CorelDraw tersebut

Download logo format CDR 
Download logo format PNG

Artikel Terkait

Belum ada Komentar untuk "Logo Sriwijaya FC Format CDR dan PNG"

Posting Komentar

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini atau dengan menghubungi kami di halaman kontak.

1. Centang kotak Notify me/Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel